Rabu, 22 April 2015

PUISI CINTA

Bunga Diantara Bebatuan

Kau terlihat jelas
Warnamu memancarkan keindahan
Kau tebar wangimu
Sampai menusuk hidungku
Aku tertarik
Untuk coba mendekat
Lebih dalam menghirup wangimu
Banyak rintangan dan saingan
Untuk dapat memetikmu
Aku harus melewati bebatuan
Yang kapan saja bisa menjatuhkanku
Membuat luka
Dan merasakan sakit
Tetapi setelah aku mulai berada didekatmu
Kau terlihat layu
Seakan menolak kehadiranku
Harus apakah aku?
Apakah harus pergi dari tempat itu
Agar kau terlihat indah diantara bebatuan
Ataukah aku harus memetikmu paksa?
Agar aku bisa menghirup wangimu
Walau kau terlihat layu

Cinta dan Jujur
Cinta memang sudah kehendak Tuhan
Apa yang dirasakan
Adalah darinya
Kita manusia
Kita yang menjalani
Kita yang mengupayakan
Sakit
Senang
Sedih
Itulah cinta
Dan perlu kita tahu
Cinta bukan untuk kebohongan
Bukan sebuah kemunafikan
Cinta adalah anugrah
Cinta adalah kejujuran
Apa adanya
Terbuka
Dan kasih sayang
Katakan apa yang dirasakan
Utarakan yang diinginkan
Jangan dipendam
Cinta itu buta
Tapi cinta itu tak bisu
Terima apa konsekuensinya
Perjuangkan
Karena Tuhan menghendaki
Cinta dan jujur
Rawatlah
Cinta adalah titipan Tuhan
Jujur adalah pondasinya

1 komentar: